MU Sudah Tidak Lagi Menjadi Bahan Tertawaan

MU Sudah Tidak Lagi Menjadi Bahan Tertawaan
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton and Hove Albion, di Stadion Old Trafford, Sabtu, 19 Januari 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 11 Februari 2019 | 15:10 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United yang belum pernah mengalami kekalahan sejak dipegang Ole Gunnar Solskjaer membuat semua orang respek. Kondisi ini sangat kontras saat masih dilatih Jose Mourinho.

Pemain belakang MU, Phil Jones mengakui kalau Setan Merah sempat menjadi bahan tertawaan di awal musim. Namun United bisa kembali bangkit dengan memenangkan 10 dari 11 laga yang dilaluinya.

The Red Devils jadi olok-olokan para pecinta sepak bola tak lepas dari taktik Mourinho yang terlalu defensif alias parkir bus. Memanfaatkan Marouane Fellaini saat tim sedang tertinggal juga kadang jadi cibiran orang.

"Semua orang menganggap kita serius sekarang, kau tahu? Kami mungkin menjadi bahan tertawa di awal musim, tetapi tidak sekarang," ungkap Jones seperti dikutip Metro, Senin (11/2).

"Kami telah membuktikan itu (dengan Solskjaer), dan kami menjadi lebih baik. Anda dapat melihatnya di setiap pertandingan, kami menciptakan sejumlah peluang dan menyelesaikannya," ungkap bek asal Inggris itu.

Tren positif United membuat MU kini duduk di empat besar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak awal musim ini. Padahal saat ditinggal Mourinho, United tertinggal 11 poin di bawah empat besar.



Sumber: Metro