Dibekuk Arsenal, Solskjaer: MU Tidak Pantas Kalah

Dibekuk Arsenal, Solskjaer: MU Tidak Pantas Kalah
Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 11 Maret 2019 | 07:04 WIB

London, Beritasatu.com – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut kekalahan 0-2 dari tuan rumah Arsenal sebenarnya tidak pantas diraih timnya. Hasil itu menjadi kekalahan pertama Arsenal di Premier League bersama Solskjaer.

“Sejauh ini sangat fantastis tetapi hari ini adalah yang terendah karena kami kalah dan melewatkan kesempatan untuk memberi tekanan pada Spurs,” ujar Ole Gunnar Solskjaer usai pertandingan.

“Kami telah memenangkan pertandingan yang sebenarnya tidak pantas kami menangi, tetapi hari ini kami kalah dalam pertandingan yang tidak pantas kami kalah.”

Sebelumnya laju MU bersama Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho sejak Desember tahun lalu begitu mulus. Pelatih sementara asal Norwegia itu berhasil mengemas 10 kemenangan liga dan dua hasil imbang sebelum diakhiri dengan kekalahan dari Arsenal.

“Kami kecewa dengan hasil tetapi melihat penampilan, Anda tidak bisa katakan kami pantas kalah. Kami membuat lima peluang emas dan dua kali membentur tiang gawang,” tutur Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer berharap timnya mampu bangkit dan siap menghadapi laga selanjutnya menghadapi Wolverhampton di Piala FA minggu depan.”



Sumber: Sky Sports