Arsenal Tekuk MU, Ozil Sindir Lingard di Media Sosial

Arsenal Tekuk MU, Ozil Sindir Lingard di Media Sosial
Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Manchester United. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 11 Maret 2019 | 21:18 WIB

London, Beritasatu.com - Gelandang Arsenal Mesut Ozil secara halus menyindir pemain Manchester United Jesse Lingard. Sindiran dilontarkan Ozil setelah The Gunners menang 2-0 atas United.

Hasil di Emirates Stadium merupakan kekalahan pertama bagi Ole Gunnar Solskjaer selama menjadi manajer sementara United menggantikan Jose Mourinho. Posisi United di peringkat empat juga diambil Arsenal.

Setelah pertandingan, Ozil meluapkan kegembiraan lewat media sosial. Pemain asal Jerman itu berterima kasih kepada para penggemar Arsenal yang terus memberi semangat sepanjang laga. Namun Ozil juga menulis pesan sindiran untuk Lingard.

Lingard bisa dibilang sosok yang sangat tidak disukai fans Meriam London. Pasalnya Lingard pernah menampilkan tarian ‘Milly Rock’ dalam selebrasinya ketika mencetak gol ke gawang Arsenal di Emirates Stadium musim lalu.

Pemain Inggris itu juga juga melakukan Moonwalk saat menjaringkan gol ke gawang Arsenal di Piala FA. Setelah laga, Lingard mengunggah foto perayaannya ke Instagram dan menambahkan lokasi sebagai dancefloor alias lantai dansa.

Kemenangan Arsenal atas MU, tak mau disia-siakan Ozil. Mantan pemain Real Madrid itu langsung menyindir Linggar lewat media sosial.

“Dancefloor ya !? Performa luar biasa! Hasil brilian! Terima kasih Emirates Stadium! Bangga menjadi seorang Gunner!” tulis Ozil di akun Twitternya.



Sumber: Mirror