MU Akan Permanenkan Solskjaer saat Jeda Internasional

MU Akan Permanenkan Solskjaer saat Jeda Internasional
Ole Gunnar Solskjaer ( Foto: AFP PHOTO )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 12 Maret 2019 | 08:35 WIB

Manchester, Beritasatu.com – Manchester United dikabarkan segera mengubah status Ole Gunnar Solskjaer yang kini menjadi pelatih interim menjadi permanen saat jeda internasional nanti.

Pelatih berusia 46 tahun itu menjalani karier pelatihnya di MU dengan catatan bagus sejak ditunjuk sebagai interim pada 19 Desember 2018.

Sejak menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer berhasil mengemas catatan 14 kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali kalah.
Salah satu pencapaian terbaiknya adalah meloloskan MU ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG).

Solskjaer awalnya ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara MU sampai akhir musim ini. Namun MU kini mempertimbangkan untuk menjadikan Solskjaer pelatih permanen.

Legenda MU Gary Neville meyakini mantan rekan setimnya akan mendapatkan kepercayaan tersebut.

“Saya justru akan terkejut jika Solskjaer tidak dipermanenkan MU saat jeda internasional dalam beberapa pekan ke depan.Saya tidak percaya dengan apa yang telah terjadi. Saya menilai ketika dia pertama kali datang bisa menghubungkan kembali klub dengan fan, peain dan semuanya senang,” ujar Neville.



Sumber: Daily Mail