Liverpool Harus Bisa Dapatkan Ruben Neves

Liverpool Harus Bisa Dapatkan Ruben Neves
Ruben Neves. ( Foto: Twitter @rubendsneves_ )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 14 Mei 2019 | 21:47 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool didesak untuk membeli gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Kehadiran Neves dinilai membuat lini tengah The Reds semakin solid.

Si Merah kehilangan gelar Liga Inggris meski hanya kalah sekali sepanjang musim ini. Perolehan poin Liverpool hanya berbeda satu angka dengan sang juara, Manchester City.

Salah satu kritik terhadap Liverpool adalah kurangnya gol dari lini tengah. Lini tengah Liverpool yang diisi Jordan Henderson, Fabinho dan Naby Keita tidak terlalu produktif.

Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore menilai Neves sebagai solusi meningkatkan produktivitas lini tengah. Collymore menyebut Neves punya kualitas setara David Silva.

Dia adalah playmaker yang masuk dalam radar transfer beberapa klub, dia playmaker yang bagus. Dia tak mencetak gol sebanyak yang seharusnya, tapi itu hal lain," kata Collymore seperti dikutip Mirror.

"Neves adalah tipe pemain yang menempatkan bola di sepertiga akhir dan punya visi selevel David Silva. Ruben Neves akan fantastis untuk Liverpool," tambah Collymore.

Neves menunjukkan performa positif bersama Wolves. Musim ini pemain 22 tahun itu sudah mencetak 5 gol. Namun Liverpool harus mengeluarkan dana yang besar untuk memboyong Neves.



Sumber: Mirror