Syarat Bertahan di Chelsea, Odoi Minta Nomor Punggung Hazard

Syarat Bertahan di Chelsea, Odoi Minta Nomor Punggung Hazard
Eden Hazard ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 15 Mei 2019 | 22:06 WIB

London, Beritasatu.com - Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi siap melupakan niatnya untuk hengkang dan menetap lama di Stamford Bridge. Odoi siap menggantikan mengisi posisi Eden Hazard.

Hazard memang santer dikabarkan akan keluar dari London. Pemain asal Belgia itu akan bergabung dengan Zinedine Zidane di Real Madrid. Namun keputusan soal masa depannya baru diumumkan usai final Liga Europa.

Ada spekulasi Chelsea membidik gelandang Barcelona, Philippe Coutinho untuk mengisi posisi Hazard. Namun Odoi meminta klubnya tak membeli pemain lagi karena dirinya sanggup mengambil peran Hazard.

Tidak hanya itu, pemain 18 tahun itu juga meminta nomor punggung 10 yang dikenakan pemain asal Belgia itu. Hazard sudah tujuh musim mengenakan nomor 10. Nama lainnya yang pernah memakai nomor 10 adalah Juan Mata dan Joe Cole.

The Blues kabarnya tidak akan keberatan untuk memberikan nomor itu kepada Odoi. Asalkan pemain internasional Inggris itu berkomitmen bersama The Blues, di mana kontrak sang pemain habis tahun depan.

Odoi adalaj salah satu talenta berbakat di Inggris. Meski jarang dimainkan, Odoi jadi incaran utama Bayern Muenchen. Bahkan Odoi sudah minta kepada klub untuk menjualnya demi mendapatkan banyak menit bermain.



Sumber: Metro