Tawaran MU untuk Wan-Bissaka Ditolak Palace

Tawaran MU untuk Wan-Bissaka Ditolak Palace
Aaron Wan-Bissaka ( Foto: Instagram a_bissaka )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 10 Juni 2019 | 17:52 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 40 juta pounds untuk mendapatkan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Namun Palace menolak tawaran Setan Merah.

MU terpikat mendaratkan Wan-Bissaka untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Antonio Valencia. Ashley Young yang menggantikan posisi Valencia tampil kurang menyakinkan. Pun demikian dengan Diogo Dalot.

Sayang usaha MU mendapatkan tanda tangan Wan-Bissaka tak berjalan mulus. Palace mematok banderol 60 juta pounds. The Eagle punya posisi tawar tinggi karena pemain berusia 21 tahun itu masih terikat kontrak tiga musim ke depan.

Sejak melakoni debut pada Februari 2018, Wan-Bissaka menjadi pilihan utama di posisi bek kanan Palace. Pemain yang sempat memperkuat Timnas Inggris U-21 ini sudah tampil 39 kali di semua kompetisi.

Jika gagal merekrut Wan-Bissaka, kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer akan mengalihkan sasaran ke pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Meunier atau bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier.



Sumber: Metro