Demi Kalahkan MU, Man City Siap Beri Felix Kontrak Mewah

Demi Kalahkan MU, Man City Siap Beri Felix Kontrak Mewah
Penyerang Benfica Joao Felix. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 10 Juni 2019 | 19:47 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Juara Liga Inggris, Manchester City dilaporkan selangkah lagi mendapatkan pemain muda Benfica, Joao Felix. The Citizens mengiming-imingi Felix dengan gaji 26 juta untuk lima musim.

Felix merupakan salah satu pemain muda yang mencuri perhatian pada bursa transfer kali ini. Pemain 19 tahun itu berhasil mencetak 19 gol bersama Benfica. Padahal Felix baru semusim bermain bersama tim senior.

Penampilan Felix membuat sejumlah klub papan atas Eropa mengincarnya. Di antaranya Manchester United, Barcelona, Real Madrid, dan Juventus. Dan, tentu saja Man City.

Banyaknya tim elite membuat Presiden Benfica Luis Felipe Vieira sadar diri akan kesulitan mempertahankan Felix. Ia siap melepas aset berharganya jika ada klub yang menebus klausul rilis sang pemain sebesar 106 juta pounds.

Menurut laporan media Portugal, Record, siap untuk memenuhi angka yang diminta Benfica. Bahkan tim asuhan Pep Guardiola itu juga akan memberikan kontrak megah untuk Felix dengan bayaran 26 juta pounds untuk lima musim.

Langkah cepat City disinyalir agar pemain berpaspor Portugal ini tidak menyeberang ke Old Trafford. Pasalnya Setan Merah yang tengah kembali membangun kekuatan mereka terus dikait-kaitkan dengan Felix.



Sumber: Sportsmole