MU ke Real Madrid: Pogba Tidak Dijual!

MU ke Real Madrid: Pogba Tidak Dijual!
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 11 Juni 2019 | 18:10 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Setelah sukses mendaratkan Eden Hazard, kini Real Madrid tengah berusaha mendapatkan tanda tangan pemain tengah Manchester United, Paul Pogba.

Namun sepertinya usaha untuk memboyong Pogba tidak akan berjalan sukses. Setan Merah telah meminta kepada Los Blancos untuk melupakan Pogba karena tak akan dijual pada musim ini.

Pemain internasional Prancis ini merupakan salah satu target prioritas Zinedine Zidane membentuk Los Galaticos baru. Sebaliknya Pogba juga terus dirumorkan meninggalkan Old Trafford musim ini.

Seperti dilansir AS, Madrid telah membuka pembicaraan mengenai kesepakatan untuk membeli Pogba. Madrid meminta United untuk menetapkan harga bagi gelandang 26 tahun itu.

Dalam kesempatan itu MU menyebut kalau tidak akan menjual pemain bintangnya pada musim panas ini. Mantan pemain Juventus itu masih masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Kini satu-satunya cara agar negosiasi bisa kembali berlangsung, Pogba harus mengajukan permintaan untuk dijual. Dan Madrid telah mendorong Pogba untuk ikut berusaha supaya transfer terwujud.

Transfer Pogba ternyata membuat Zidane dan Presiden Madrid Florentino Perez berselisih. Zidane ngotot mendaratkan Pogba ke Santiago Bernabue sementara Perez memilih mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.



Sumber: Metro