Setan Merah Belum Menyerah Kejar Wan-Bissaka

Setan Merah Belum Menyerah Kejar Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka ( Foto: Instagram a_bissaka )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 12 Juni 2019 | 00:06 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United belum menyerah mendapatkan tanda tangan fullback Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. United kembali mengajukan tawaran baru.

Palace menolak uang Setan Merah sebesar 40 juta pounds untuk pemain Timnas Inggris U-21 tersebut. Pasalnya jumlah itu masih jauh dari yang diminta The Eagle sebesar 60 juta pounds.

Seperti dilansir Metro, Ole Gunnar Solskjaer merupakan pengagum Wan-Bissaka. Solskjaer ingin transfer terwujud musim ini lantaran harga sang pemain diperkirakan naik tinggi di bursa selanjutnya.

Solskjaer kemungkinan akan membujuk petinggi MU untuk menaikkan tawaran mereka. United kabarnya siap untuk kembali bertemu Palace dan melayangkan tawaran kedua sebesar 50 juta pounds.

Wan-Bissaka muncul dari akademi Palace dan menembus tim senior sebelum tampil perdana pada Februari 2018. Sejak itu ia menjadi starter di tim utama. Ia sudah 35 kali tampil di Liga Inggris musim ini.

Selain Wan-Bissaka, United juga dikabarkan tertarik dengan bek Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Meunier. Namun Solskjaer kemungkinan akan kecewa jika gagal mendaratkan Wan-Bissaka ke Old Trafford.



Sumber: Metro