Jadwal Perdana Liga Inggris Bocor di Media Sosial

Jadwal Perdana Liga Inggris Bocor di Media Sosial
Trofi Premier League. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 12 Juni 2019 | 19:38 WIB

London, Beritasatu.com - Jadwal Liga Inggris musim 2019/2020 bocor. Padahal sedianya penyelenggara Liga Inggris akan mengumumkan secara resmi jadwal pertandingan pada Kamis (13/6/2019) pukul 09.00 waktu setempat.

Namun sehari sebelum jadwal diumumkan, lembar jadwal pertandingan perdana kompetisi itu rupanya bocor di internet dan tersebar luas lewat media sosial.

Dalam jadwal itu dicantumkan pula stasiun televisi penyedia siaran langsung, Sky Sports dan BT Sport.

Seperti dilansir Mirror, apabila foto yang diunggah itu ternyata valid, Tottenham Hotspur kontra klub promosi, Norwich City akan menjadi laga pembuka yang digelar 10 Agustus mendatang.

Sementara itu Arsenal akan tandang ke markas Crystal Palace. Di waktu yang sama, Chelsea juga akan melawat ke kandang Southampton di Stadion St Mary. Laga di hari pertama akan ditutup Burnley kontra Liverpool
.

Manchester United mendapat jatah bermain pada 11 Agustus. Dalam daftar tersebut, Setan Merah akan menjamu Brighton & Hove Albion. Namun sebelumnya akan digelar laga antara Aston Villa melawan Leicester City.

Juara bertahan Manchester City akan mendapat giliran bermain terakhir tepatnya 12 Agustus. The Citizens akan bertamu ke kandang Wolverhampton Wanderers.



Sumber: Mirror