Alasan Cari Tantangan Baru, Pogba Ingin Tinggalkan MU

Alasan Cari Tantangan Baru, Pogba Ingin Tinggalkan MU
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 17 Juni 2019 | 18:40 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba memberikan indikasi kuat akan angkat kaki dari Old Trafford. Pogba beralasan ingin mencari sebuah tantangan baru.

Pogba bergabung kembali dengan Setan Merah dari Juventus pada 2016. Saat itu biaya pembelian Pogba memecahkan rekor transfer dunia yakni sebesar 89 juta pounds. Sayang Pogba gagal memenuhi ekspektasi yang diharapkan.

Rumor kepindahan Pogba pun terus bergaung setiap bursa transfer dibuka. Kali ini pun demikian. Apalagi MU tidak akan bermain di Liga Champions. Pemain asal Prancis itu dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid dan Juventus.

Terkait rumor kepindahannya, Pogba akhirnya angkat suara. Mantan gelandang Juventus memang tidak secara gamblang akan meninggalkan United. Pogba hanya menyebut kalau dirinya ingin mencari sebuah tantangan baru.

"Saya telah bersama Manchester United selama tiga tahun dan telah semuanya berjalan luar biasa, saya mengalami beberapa momen baik dan beberapa momen buruk, seperti semua orang. Seperti di tempat lain," ujar Pogba.

"Saya rasa sudah saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. Saya sedang memikirkan ini: untuk memiliki tantangan baru di tempat lain," tambah pemain 26 tahun tersebut.

MU dilaporkan sudah menyerah untuk mempertahankan Pogba. MU meminta harga yang lebih tinggi dibandingkan yang mereka keluarkan pada 2016. The Red Devils siap melepas asetnya itu asalkan ada klub yang mau membayar 150 juta pounds.



Sumber: Mirror