Rashford Terlecut Melihat City dan Liverpool Angkat Trofi

Rashford Terlecut Melihat City dan Liverpool Angkat Trofi
Marcus Rashford. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 10 Juli 2019 | 19:50 WIB

Perth, Beritasatu.com - Musim 2018-19 menjadi musim yang menyakitkan bagi Manchester United. Mereka terlempar dari empat besar dan melihat dua rival abadinya, Manchester City dan Liverpool mengangkat trofi.

Liverpool sukses menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final. Sementara itu Man City untuk kedua kalinya secara beruntun mengangkat trofi Liga Inggris.

Marcus Rashford yang lahir dan dibesarkan di Manchester mengaku panas melihat hal itu. Namun pemain asli didikan akademi MU tersebut bertekad untuk membawa Setan Merah kembali ke puncak.

“Itu akan menjadi tantangan yang lebih besar bagi kami. Kami tidak pernah menghindar dari tantangan dan kami sebagai tim harus menatap ke depan," ungkap Rashford seperti dikutip Mirror.

Rashford baru saja menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji 200.000 pounds per minggu. Pemain asal Inggris itu bertekad membawa The Red Devils menjadi tim papan atas di Inggris.

“Bagi saya keinginan utama yang ingin saya capai adalah untuk mengembalikan Manchester United ke puncak sepak bola Inggris, tempat kami seharusnya berada," tambah pemain berusia 21 tahun itu.

"Saya merasa saya berada dalam posisi yang lebih bagus daripada yang saya alami sebelumnya. Saya merasa fisik saya berada dalam kondisi yang lebih baik saat ini," ungkap Rashford.



Sumber: Mirror