Alasan Mata Teken Kontak Baru di MU

Alasan Mata Teken Kontak Baru di MU
Gelandang Manchester United Juan Mata memeluk Marcus Rashford usai menjebol gawang Fulham. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 11 Juli 2019 | 16:50 WIB

Perth, Beritasatu.com - Juan Mata belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Mata akan bertahan hingga 2021.

Resminya mata teken kontrak baru membuat Ole Gunnar Solskjaer sumringah. Maklum, Mata mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub Tiongkok.

Gelandang 31 tahun itu juga punya kesempatan untuk kembali ke tanah kelahirannya dengan gabung Barcelona. Lalu apa alasan Mata mau tinggal lama di Old Trafford?

Mata mengaku sudah merasa menjadi bagian dari MU. Oleh karena itu dia tidak rela melihat Manchester City mendominasi dalam beberapa tahun terakhir.

"Ada banyak alasan, pertama merasa menjadi bagian dari klub, itu sesuatu yang spesial dan unik," kata mantan pemain Valencia itu kepada MUTV.

"Kita tahu ada tiga atau empat klub besar di Eropa dan United adalah salah satunya. Saya ingin tetap di sini untuk membawa United ke tempat asalnya," tambahnya.

"Saya sudah lima tahun di sini dan menyadari betapa luar biasa para pendukung bahkan di saat-saat sulit," ungkap mantan gelandang Chelsea itu.

"Terlepas dari semua itu saya ingin tetap di sini. Saya ingin berkomitmen ke klub dan menikmati kesempatan mengenakan jersey MU dan memberi yang terbaik," tandasnya.



Sumber: Metro