Arsenal Siap Bayar 40 Juta Pounds Plus 3 Pemain untuk Zaha

Arsenal Siap Bayar 40 Juta Pounds Plus 3 Pemain untuk Zaha
Wilfried Zaha. ( Foto: Twitter @wilfriedzaha )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 11 Juli 2019 | 20:03 WIB

London, Beritasatu.com - Arsenal belum mau mundur dalam perburuan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. The Gunners kembali melayangkan tawaran kedua berupa uang tunai dan pemain.

Arsenal sempat melayangkan penawaran sebesar 40 juta pounds untuk Zaha. Namun Palace menolaknya karena hanya setengah dari banderol yang mereka tetapkan yakni 80 juta pounds.

Menurut The Sun, Unai Emery mencoba cara lain untuk memenuhi harga yang diminta The Eagles. Selain uang 40 juta pounds, Emery akan memberikan tiga pemain yaitu Mohamed Elneny, Calum Chambers, dan Carl Jenkinson.

Laporan itu menyebutkan Arsenal menghargai ketiga pemain itu sebesar 40 juta pounds. Dengan sistem ini, Palace juga tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk Manchester United.

United diketahui punya hak 25 persen dari penjualan Zaha. Sebenarnya klausul itu sempat dinegosiasikan saat MU membeli Aaron Wan-Bissaka. Syaratnya banderol Wan-Bissaka dikurangi. Namun Palace menolaknya.

Zaha dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Emirates Stadium. Saudara Zaha, Judicael ikut mendesak Palace untuk mengizinkan penyerang asal Pantai Gading itu pergi.

"Mimpi kakakku adalah bermain untuk Arsenal. Mengingat semua yang telah Wilfried berikan kepada Palace, saya harap klub bisa mewujudkan impiannya sejak kecil," ungkap Judicael.



Sumber: Metro