Kesan Pedro Dilatih Frank Lampard

Kesan Pedro Dilatih Frank Lampard
Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 11 Juli 2019 | 20:33 WIB

London, Beritasatu.com - Winger asal Spanyol, Pedro, merasa nyaman bekerja sama dengan Manajer Chelsea Frank Lampard. Pedro menyebut Lampard sebagai sosok pelatih yang punya banyak ide.

Lampard datang ke Chelsea untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Legenda The Blues itu dikontrak tiga musim.

Lampard memiliki waktu kurang dari satu pekan untuk memimpin latihan jelang laga pramusim. Pedro terkesan dengan gaya kepelatihan Lampard.

"Ini adalah kerja yang sangat keras, intensitas tinggi, banyak menekan tanpa bola. Tetapi ketika Anda menguasai bola, maka bergerak dengan cepat," kata Pedro.

"Bagi kami, sangat baik bekerja dengan Frank. Dia legenda di klub ini. Juga para staf pelatihnya sangat baik dengan ide-ide yang baik pula," tambah mantan pemain Barcelona itu.

Sayangnya Lampard gagal memberikan kemenangan di laga pramusim pertamanya melawan Bohemians, tim Liga Irlandia. Pedro mengaku tak terlalu mengkhawatirkan hasil itu.

"Itu normal untuk pertandingan pertama pramusim. Ini hanya lima hari pelatihan dan untuk alasan ini adalah normal untuk hasil seri," tandas Pedro.

"Masih normal saat ini tidak berada dalam kondisi terbaik. Kami sudah berlatih sangat keras bersama Frank minggu ini dan ini bagus untuk kami," tutup pemain 31 tahun itu.



Sumber: Metro