MU Cetak Dua Gol dalam Dua Menit

MU Cetak Dua Gol dalam Dua Menit
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengeksekusi tendangan penalti yang menghasilkan gol untuk timnya saat menjamu Chelsea, pada ajang Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu, 11 Agustus 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Jaja Suteja / JAS Minggu, 11 Agustus 2019 | 23:58 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United (MU) untuk sementara memimpin 3-0 atas Chelsea dalam laga Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Dua gol tambahan dicetak hanya dalam waktu dua menit.

Setelah gol pertama yang dicetak Marcus Rashford pada babak pertama dari titik penalti, MU kembali membobol gawang Chelsea masing-masing pada menit ke-65 dan 67.

Gol kedua dilesakkan Anthony Martial dengan kaki kiri pada menit ke-65. Pemain asal Prancis ini menjebol gawang tim tamu dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan silang dari Andreas Pereira.

Dua menit kemudian, Rashford mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Setelah mendapatkan sodoran dari Paul Pogba, jebolan akademi MU ini melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan membuat gawang Kepa Arrizabalaga bobol untuk ketiga kalinya.



Sumber: Sportinglife