Maguire Bertekad Jadikan Old Trafford Benteng Kokoh

Maguire Bertekad Jadikan Old Trafford Benteng Kokoh
Harry Maguire. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 12 Agustus 2019 | 20:12 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Penampilan perdana Harry Maguire bersama Manchester United terbilan sukses. Maguire membuat gawang United tidak kebobolan.

Transfer Maguire ke United menjadi perbincangan. Pasalnya 80 juta pounds yang dibayarkan Setan Merah membuat Maguire menjadi bek paling mahal di dunia.

Namun eks bek Leicester City membayar tuntas harga mahal yang dikeluarkan United. Kehebatan Maguire terlihat saat MU meladeni Chelsea pada laga perdana Liga Inggris.

Pemain internasional Inggris itu membuat pertahanan MU lebih sulit ditembus. Namun demikian, Maguire tak menampik tampil sedikit gugup meski menang besar atas Chelsea.

"Ini adalah pertandingan pertama di Old Trafford, jadi saya pikir sedikit gugup di babak pertama. Kami membuang bola dari daerah berbahaya," ungkap eks pemain Hull City ini.

"Pada babak kedua kami jauh lebih baik, tiga pemain kami sangat berbahaya setelah jeda," tambah Maguire.

"Kami tahun hanya mencatat dua clean sheet musim lalu di sini. Kami harus menjadikan (Old Trafford) sebagai benteng," tambah pemain berusia 26 tahun tersebut.

Maguire optimitis bisa tampil lebih baik lagi seiring berjalannya waktu. Sebab dirinya masih dalam proses adaptasi karena baru gabung jelang bursa transfer ditutup.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya baru tiga atau empat hari berlatih bersama rekan-rekan di MU. Saya akan semakin bugar dan semakin baik," tandas Maguire.



Sumber: Metro