Kesalahan Taktik Lampard di Mata Mourinho

Kesalahan Taktik Lampard di Mata Mourinho
Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 12 Agustus 2019 | 20:34 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Jose Mourinho mempertanyakan taktik Manajer Chelsea Frank Lampard ketika menghadapi Manchester United di Old Trafford. Mourinho menyebut Lampard melakukan beberapa kesalahan.

Lampard harus menahan malu saat anak asuhnya dibantai empat gol tanpa balas oleh Setan Merah di laga perdana Liga Inggris. Gol MU dicetak Anthony Martial, Daniel James, dan dua lainnya oleh Marcus Rashford.

Dalam pertandingan itu, Lampard lebih memilih pemain muda sebagai starter. Sebaliknya sejumlah pemain senior duduk di bangku cadangan seperti N 'Golo Kante, Marcos Alonso, dan Olivier Giroud.

"Alonso, Kante, dan Giroud duduk di bangku cadangan. Untuk datang ke Old Trafford, meski MU bukan tim yang semenakutkan dulu tetap saja mereka Manchester United,” ujar pria asal Portugal tersebut.

"Ini laga pertama di kandang (MU), pertandingan pertama musim ini dan semua pemain bersemangat. Pemain yang lebih pengalaman akan cocok untuk melawan MU," ungkap mantan pelatih Real Madrid ini.

"Anda melihat performa Mason Mount, Tammy Abraham, dan Andreas Christensen. Saya pikir pertandingan seperti ini Anda butuh lebih banyak pemain berpengalaman," tambah eks juru taktik Inter Milan ini.



Sumber: Metro