Tampil Apik Lawan Chelsea Bukan Jaminan Pogba Bertahan

Tampil Apik Lawan Chelsea Bukan Jaminan Pogba Bertahan
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 12 Agustus 2019 | 21:19 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Paul Pogba sepertinya belum menutup pintu untuk kepindahannya dari Manchester United. Pogba tak bisa menjamin masa depannya.

Pogba sempat menegaskan ingin meninggalkan Old Trafford dengan alasan mencari tantangan baru. Pemain asal Prancis itu dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Namun Iblis Merah membanderol mahal Pogba sehingga Madrid dan Juve balik badan. Hingga bursa transfer Inggris ditutup, Pogba tetap menjadi bagian tim Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang 26 tahun itu turun menjadi starter saat meladeni Chelsea di Theatre of Dreams. Pogba tampil memukau dengan membuat assist untuk Marcus Rahford dan Daniel James.

Pogba menyebut penampilannya sebagai bentuk kewajiban pemain sepak bola profesional. Soal masa depan, Pogba tidak bisa menjamin dirinya tetap di United pada musim depan.

"Sudah banyak yang terucap pada bursa transfer lalu. Hanya waktu yang akan menjawab. Pertanyaan seperti itu akan terus muncul," kata Pogba kepada RMC Sport.

"Saya di Manchester, saya hanya ingin bersenang-senang dengan teman timku, ingin memenangkan laga. Saya selalu memberikan segalanya saat di lapangan," ujar Pogba.



Sumber: Metro