Ferdinand Bersyukur Dybala Tidak Jadi Gabung MU

Ferdinand Bersyukur Dybala Tidak Jadi Gabung MU
Aksi Paulo Dybala berusaha melewati adangan pemain Atletico Madrid. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 13 Agustus 2019 | 21:11 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Rio Ferdinand ikut mengomentari kegagalan gelandang serang Juventus, Paulo Dybala bergabung dengan Manchester United. Ferdinand justru bersyukur Dybala tak jadi mendarat di Old Trafford.

Setan Merah dan Juventus sudah mencapai kesepakatan terkait pertukaran Dybala dengan Romelu Lukaku. Namun transfer gagal di tengah jalan karena United tak mau memenuhi tuntutan upah Dybala yang sangat besar.

Ferdinand mengaku bersyukur mantan klubnya tidak jadi merekrut pemain asal Argentina tersebut. Legenda Setan Merah itu melihat kalau Dybala tidak memiliki komitmen penuh untuk membesarkan klub.

"Banyak pemain menolak gabung Man Utd dalam beberapa tahun terakhir. Mereka lebih memilih klub lain. Tapi saya tidak habis pikir Dybala menolak untuk bergabung padahal hanya jadi pemain cadangan di Juve," kata Ferdinand.

"Mungkin dia berpikir dirinya ingin menjuarai Liga Champions meski hanya duduk di bangku cadangan. Dia lebih memilih itu ketimbang bermain di Man Utd," ungkap pria yang kini berprofesi sebagai komentator bola itu.

"Saya senang dia tak jadi bergabung karena dia tidak memiliki mineral yang tepat untuk seorang pemain Man Utd. Saya ingin pemain yang mau datang dan berpikir akan membuat prestasi untuk klub," tambahnya.

The Red Devils sendiri sepertinya tak butuh pemain 25 tahun itu kalau melihat dari hasil laga melawan Chelsea. Strategi serangan balik yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer membuat gawang Chelsea bobol empat kali.



Sumber: Sports Mole