Dilirik Juventus, De Gea Berpotensi Pergi Secara Gratis

Dilirik Juventus, De Gea Berpotensi Pergi Secara Gratis
David de Gea. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 8 September 2019 | 20:31 WIB

Turin, Beritasatu.com - Raksasa Italia, Juventus terus memantau situasi David de Gea di Manchester United. The Old Lady siap memboyong De Gea saat kontraknya habis musim depan.

Sejauh ini De Gea belum menandatangani pembaharuan kontrak yang habis pada akhir musim nanti. Pembicaraan antara Setan Merah dan De Gea tidak menunjukkan ada tanda-tanda positif.

Menurut The Express, Juventus siap untuk menggelar pembicaraan dengan kiper andalan MU itu. Menurut aturan, Juventus boleh memulai negosiasi dengan kiper asal Spanyol iyu pada Januari nanti.

Menurut laporan itu, peluang Juve untuk mendapatkan mantan kiper Atletico Madrid. Juara Serie A ini juga kemungkinan tidak akan mengeluarkan biaya transfer yang cukup besar untuk De Gea.

Juventus telah menggunakan cara ini untuk mendaratkan beberapa pemain secara gratis pada musim panas ini. Mereka adalah Aaron Ramsey dari Arsenal dan Adrien Rabiot dari Paris Saint Germain.

Sementara itu Manajer Ole Gunnar Solskjaer pernah mengungkapkan De Gea sedikit lagi menyetujui kesepakatan baru dengan United. Dia akan jadi kiper dengan bayaran termahal di dunia.

"Dan semoga kita bisa menyetujui (kesepakatan) dengan David, seperti yang telah saya katakan beberapa kali. Saya rasa tergantung David dan klub untuk mengumumkan bila kesepakatan itu terjadi," kata Solskjaer.



Sumber: Mirror