Baru Jalani 4 Laga, Watford Pecat Gracia

Baru Jalani 4 Laga, Watford Pecat Gracia
Pelatih Baru Watford, Javi Gracia. ( Foto: AFP )
/ ZTM Minggu, 8 September 2019 | 21:15 WIB

London, Beritasatu.com - Watford resmi pemberhentian Javi Gracia dari kursi kepelatihan. Gracia baru membawa Watford melakoni empat pertandingan musim ini.

Gracia gagal memberikan kemenangan dalam empat pertandingan pertama. Hasil buruk ini membuat Watford terdampar di dasar klasemen sementara dengan perolehan satu poin.

Padahal Gracia termasuk manajer dengan hasil terbaik dalam empat musim terakhir Watford berkompetisi di Liga Inggris. Dia membawa Watford berada di peringkat 11 klasemen.

Gracia juga mengantarkan Watford ke final Piala FA sebelum akhirnya dikalahkan Manchester City. Namun hasil baik di masa lampau itu tidak bisa menyelamatkannya.

"Javi telah mewakili Watford dengan penuh kehormatan dan ia akan selalu mendapatkan respek penuh atas pencapaiannya bersama tim ini," demikian pernyataan CEO Watford Sctott Duxburry.

Watford selanjutnya menunjuk Quique Sanchez Flores sebagai pelatih. Sanchez Flores pernah menukangi Watford pada musim 2015-16. Dia sukses mengantar Watford mencapai semifinal Piala FA.



Sumber: ANTARA