Pemain MU Sudah Tak Mau Dengarkan Solskjaer

Pemain MU Sudah Tak Mau Dengarkan Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 8 Oktober 2019 | 17:19 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Sejumlah pemain Manchester United sudah tidak percaya lagi dengan Manajer Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan mereka sudah tidak mau mendengarkan perintah Solskjaer lagi.

Kekalahan Iblis Merah dari Newcastle di St James' Park membuat Solskjaer menghadapi masa-masa sulit dalam kariernya sebagai manajer. Desakan mundur datang dari berbagai penjuru.

Permintaan agar Solskjaer mundur terkait buruknya performa Paul Pogba dan kawan-kawan di awal musim ini. Saat ini United tercecer di papan bawah, hanya berselisih dua poin dengan penghuni zona degradasi.

Menurut The Sun, Solskjaer sebenarnya ingin membangkitkan semangat para pemainnya untuk kembali bangkit. Tapi beberapa pemain senior tidak mau mendengarkannya lagi setelah taktik yang kacau sejak awal musim.

Solskjaer bahkan mencoba meniru gaya Sir Alex Ferguson dengan cara hairdryer treatment. Namun, ujung-ujungnya para pemain bingung apa rencana besar selanjutnya. Solskjaer dinilai tak punya solusi.

Pelatih asal Norwegia itu merasa pemainnya menolak menerapkan strateginya saat pertandingan. Sebaliknya para pemain merasa taktik serangan cepat yang diterapkan Solskjaer mudah dibaca lawan.

Puncaknya, Solskjaer marah dengan menyebut klub championship bisa lebih baik dari timnya kalau melihat laga di St James' Park. Tuan rumah dengan begitu mudahnya menguasai lini tengah permainan.

Laporan itu juga menyebutkan Solskjaer yang kerap membela pemainnya saat jumpa pers, ternyata berkali-kali mencerca para pemainnya di ruang ganti. Solskjaer menyebut mereka sebagai pemain yang memalukan.



Sumber: Metro