Nasib Solskjaer Bukan Ditentukan Liverpool tapi Norwich

Nasib Solskjaer Bukan Ditentukan Liverpool tapi Norwich
Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 9 Oktober 2019 | 19:32 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Pertandingan melawan Liverpool tidak akan mempengaruhi masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Namun klub tak akan memberi toleransi jika Solskjaer kalah dari Norwich City di pekan kesepuluh.

Manchester United dilaporkan siap memecat pelatih asal Norwegia itu setelah rangkaian hasil buruk Setan Merah di Liga Inggris. Kekalahan dari Newcastle membuat United menempati posisi 12 klasemen sementara.

United mencoba bangkit setelah jeda internasional. Namun sayang, lawan yang akan dihadapi adalah pemuncak klasemen, Liverpool. Banyak rumor beredar kalau pertandingan itu akan menjadi laga penghakiman untuk Solskjaer.

Namun menurut The Sun, masa depan Solskjaer tidak akan ditentukan ketika melawan Si Merah pada 20 Oktober mendatang. Syaratnya, Solskjaer tidak menderita kekalahan telak yang akan membuat tim menjadi olok-olokan.

Nasib pria yang sempat dijuluki The Baby Faced Assasin ini justru ditentukan pada laga melawan Norwich City di Carrow Road, 27 Oktober nanti. Jika gagal mendapat hasil positif, Solskjaer hampir pasti ditendang.



Sumber: Sports Mole