Guardiola Sebut Sadio Mane Tukang Diving

Guardiola Sebut Sadio Mane Tukang Diving
Sadio Mane. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 4 November 2019 | 16:56 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola ikut berkomentar terkait kemenangan Liverpool atas Aston Villa. Guardiola menyoroti gol yang dicetak Sadio Mane di penghujung laga.

Mane mencetak gol penentu kemenangan The Reds pada empat menit waktu tambahan di Villa Park. Namun sebelum mempersembahkan gol kemenangan, Mane diganjar kartu kuning karena diving pada babak pertama.

Kemenangan ini membuat Liverpool masih menjaga jarak dengan City dengan selisih 6 poin. Pasukan Guardiola sendiri berhasil menang lawan Southampton berkat gol menit-menit terakhir dari Kyle Walker.

"Kadang-kadang dia diving, kadang-kadang dia memiliki talenta untuk menciptakan gol menawan pada menit-menit terakhir," ungkap Guardiola ketika ditanya soal kemenangan dramatis Liverpool atas Villa.

"Itu sudah berulang kali terjadi, yang Liverpool lakukan itu, dalam beberapa tahun terakhir, ini karena (Mane) itu bakal yang spesial," tambah mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu.

Tercatat Mane mendapat penalti saat melawan Leicester City dan Tottenham Hotspur pada bulan lalu. Penalti itu sangat berarti karena membuat tim Juergen Klopp menjadi memenangkan pertandingan tersebut.

Akhir pekan nanti, The Citizens akan bertandang ke Anfield dalam lanjutan Liga Inggris. Apakah Guardiola akan memberikan kemenangan untuk City untuk pertama kalinya yang belum mereka rasakan sejak 2003.



Sumber: Mirror