Arsenal Beri Waktu Sebulan untuk Emery

Arsenal Beri Waktu Sebulan untuk Emery
Unai Emery. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 4 November 2019 | 18:52 WIB

London, Beritasatu.com - Manajer Arsenal Unai Emery dikabarkan memiliki waktu satu bulan untuk menyelamatkan pekerjaannya setelah hasil imbang 1-1 lawan Wolverhampton Wanderers.

The Gunners setidaknya sudah tiga kali meraih hasil imbang setelah sempat unggul lebih dulu. Bahkan saat lawan Watford dan Crystal Palace, Meriam London sempat unggul dua gol sebelum akhirnya disamakan.

Penampilan Arsenal membuat sejumlah pihak mendesak untuk segera mendepak Emery dari Emirtaes. Pengamat sepak bola juga menilai kalau Arsenal tidak punya masa depan di bawah asuhan Emery.

Sejumlah desas-desus menyebut Jose Mourinho akan menggantikan Emery. Rumor itu muncul setelah Kepala Sepak Bola Arsenal Raul Sanllehi telah mengadakan pembicaraan dengan Mourinho.

Namun kabar itu dibantah Arsenal. Pemilik Stan Kroenke masih menaruh kepercayaan kepada mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG). Namun klub akan memberi waktu sebulan untuk Emery memperbaiki performa tim.

Menurut Daily Mirror, apabila penampilan tak kunjung membaik, klub tak segan-segan memutus kontrak Emery. Pemilik berharap Emery mampu membawa Arsenal ke empat sebelum Natal nanti.

Laporan itu juga menyebutkan kalau kandidat pengganti Emery bukan hanya Mourinho. Klub mempertimbangkan sejumlah nama yang lebih populer di kalangan pendukung Arsenal yakni Patrick Vieira dan Mikel Arteta.



Sumber: Sports Mole