Ketimbang Barca dan Madrid, MU Lebih Berpeluang Dapatkan Grealish

Ketimbang Barca dan Madrid, MU Lebih Berpeluang Dapatkan Grealish
Jack Grealish. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 11 Februari 2020 | 21:24 WIB

Mancheaster, Beritasatu.com - Manchester United disebut-sebut paling berpeluang mendapatkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish ketimbang dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Setan Merah menjadikan Grealish sebagai target utama musim panas nanti setelah hampir pasti gagal merekrut playmaker Leicester City, James Maddison. Apalagi MU juga kemungkinan besar ditinggal Paul Pogba.

Sementara itu Grealish sedang berusaha sekuat tenaga menjaga klub masa kecilnya untuk tetap bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris. Namun demikian keinginan untuk hengkang tetap ada.

Barca dan Madrid juga dikaitkan dengan kapten Villa tersebut. Namun mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino sangat yakin kalau The Red Devils akan berusaha sekuat tenaga memboyong Grealish.

"Saya pikir Grealish sudah bermain seperti layaknya Philippe Coutinho. Ada sejumlah klub yang bisa memboyong Jack," ungkap Cascarino kepada talkSPORT.

"Saya pikir Manchester United adalah di mana dia akan pergi. United akan datang dengan nilai transfer yang besar dan Jack akan menjadi salah satu dari mereka," tandasnya.

United memang terkenal royal dalam belanja pemain. United memboyong Bruno Fernandes dari Sporting, United setidaknya membayar 68 juta pounds. Angka itu jadi pembelian termahal di bursa transfer Januari 2020.



Sumber: Mirror