Giroud dan Caballero Perpanjang Kontrak Setahun di Chelsea

Giroud dan Caballero Perpanjang Kontrak Setahun di Chelsea
Olivier Giroud. ( Foto: AFP )
Surya Lesmana / LES Kamis, 21 Mei 2020 | 11:10 WIB

London, Beritasatu.com – Penyerang Chelsea Olivier Giroud dan penjaga gawang Willy Caballero telah memperpanjang kontrak setahun hingga akhir musim kompetisi 2020-2021. Demikian dilaporkan pihak manajemen klub Chelsea, Kamis (21/5/2020).

Giroud bergabung dengan the Blues setelah sebelumnya memperkuat klub rival sekota London, pada Januari 2018. Namun penampilannya di Chelsea tak terlalu bersinar. Dalam 13 pertandingan yang dimainkan, pemain berusia 33 ini hanya mampu mencetak tiga gol saja.

“Sejak saya bergabung di Chelsea, Olivier (Giroud) adalah pemain brilian yang profesional,” puji manajer Chelsea, Frank Lampard.

Menurut Lampard, Giroud memiliki kualitas yang bisa mengangkat tim di dalam, dan di luar lapangan. “Pengalamannya bisa membantu para pemain muda kami. Saya senang ia akan melanjutkan penampilannya bersama kami musim depan,” jelas Lampard.

Sedangkan Caballero yang sebelumnya bermain di klub Manchester City pada 2017, telah memperkuat Chelsea sebanyak Sembilan pertandingan.

“Saya percaya pada Willy (Caballero). Ia terlatih secara brilian dan professional yang hebat. Ia melangkah bersama tim awal tahun ini, dan telah menunjukan kualitasnya. Pengalamannya juga berpengaruh hingga ke ruang ganti,” puji Lampard.

 



Sumber: eurosport.com