Grealish Cari Rumah di Manchester, Segera Gabung MU?

Grealish Cari Rumah di Manchester, Segera Gabung MU?
Jack Grealish. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 30 Juni 2020 | 17:40 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Pemain internasional Inggris tersebut kedapatan sedang mencari rumah di Manchester.

Grealish dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford setelah tampil menonjol meskipun klubnya berjuang keluar dari zona degradasi. Villa kemungkinan tak bisa menahan Grealish jika sampai degradasi pada akhir musim nanti.

Menurut The Express, Ole Gunnar Solskjaer optimistis mengamankan tanda tangan Grealish. Sinyal kedatangan Grealish tampak terlihat dengan tidak memperpanjang kontrak Angel Gomes. Solskjaer juga hampir pasti mendepak Jesse Lingard.

Laporan itu juga menyebutkan Grealish sudah menemukan rumah untuk dibeli di daerah Manchester. Namun United harus bekerja keras untuk merayu Villa agar mau menurunkan harga Grealish yang mereka patok sebesar 80 juta pounds.

Grealish telah mencetak sembilan gol dan delapan assist untuk Villa di semua kompetisi musim ini. Pemain berusia 24 tahun ini masih terikat kontrak tiga tahun yang membuatnya bertahan di Villa Park pada 2023.



Sumber: Sports Mole