Modena Hadirkan Penyedot Debu dengan 7 Tahap Penyaringan

Modena Hadirkan Penyedot Debu dengan 7 Tahap Penyaringan
Vacuum cleaner keluaran Modena, Sano VC 4315 mengklaim dilengkapi multicyclone dan proses penyaringan debu hingga tujuh tahap. ( Foto: Modena )
Nadia Felicia Rabu, 24 Juni 2015 | 19:09 WIB

Jakarta - Partikel debu mampu melayang di udara dalam waktu yang lama dan membahayakan kesehatan bila masuk ke dalam tubuh melalui pernapasan atau hanya sekadar menempel di kulit. Sebab, debu bisa mengandung racun, bakteri, serta virus yang dapat menimbulkan penyakit seperti alergi, batuk, sesak napas, dan sebagainya.

Meski terkesan tidak terlalu berbahaya, namun debu di dalam rumah juga bisa mengakibatkan beragam masalah kesehatan, seperti penyakit paru hingga masalah kulit, seperti gatal atau biduran akibat alergi. Menawarkan solusi, produsen perlengkapan rumah tangga, Modena, menghadirkan alat pengisap debu terbarunya, Sano VC 4315.

“Seluruh vacuum cleaner Modena dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan membersihkan rumah dengan praktis dan efisien. Namun, yang lebih penting adalah untuk menghilangkan materi serta partikel debu yang dapat menimbulkan penyakit kulit serta pernapasan. Selain membersihkan lantai, Sano VC 4315 juga sanggup membersihkan perabotan rumah seperti gorden, karpet, sofa, bagian atas lemari dan sebagainya,” kata Marketing Group Head, Modena Indonesia, Sonny Wibowo, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Diklaim Modena, pengisap debu ini memiliki kinerja unggul yang didukung oleh teknologi multicyclone dan proses penyaringan tujuh tahap. Tahap penyaringan pertama ada di filter outer cyclone yang berfungsi memisahkan sampah kasar seperti sobekan kertas dan remah roti atau biskuit dengan sampah halus seperti debu. Lalu masuk ke filter inner cyclone dengan dua tahap, untuk menyeleksi kembali sampah kasar dan halus hingga benar-benar terpisah.

Penyaringan berikutnya adalah foam filter, sebagai penyaring partikel debu dan bulu binatang. Lalu masuk ke nano filter untuk mengikat partikel debu yang lebih halus lagi. Setelah itu, terdapat motor filter yang merupakan penyaring ekstra untuk memastikan partikel debu sudah terkikis tuntas. Terakhir, ada HEPA filter yang berguna menjerat partikel mikro berbahaya.

Penyaringan berkali-kali tersebut diklaim Modena, membantu menuntaskan pengisapan debu agar udara yang keluar dari vacuum cleaner kembali bersih dan segar.

Pengisap debu teranyar ini juga dikatakan tidak memiliki kantong untuk membantu pergerakan dan kepraktisan. Membantu menjangkau area sulit, pengisap debu ini juga dilengkapi pipa teleskopik berbahan stainless steel yang bisa disesuaikan panjangnya saat digunakan. Vacuum cleaner ini bisa didapati di showroom atau dealer-dealer MODENA dan belanja daring via www.modena.co.id dengan harga resmi Rp 1.500.000,-.

Sumber: PR