Putra Ronaldinho Dikontrak Cruzeiro Sampai Usia 20 Tahun

Putra Ronaldinho Dikontrak Cruzeiro Sampai Usia 20 Tahun
Putra Ronaldinho, Joao Mendes (kanan) ( Foto: Marca.com )
Alexander Madji / AMA Senin, 8 April 2019 | 09:08 WIB

Rio de Janeiro, Beritasatu.com - Klub elite Brasil, Cruzeiro, mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan untuk mengontrak putra mantan bintang sepakbola Brasil, Ronaldinho yang baru berusia 14 tahun, Joao Mendes. Dengan demikian, Mendes akan bertahan di Cruzeiro hingga usia 20 tahun.

Selama ini, remaja yang berposisi sebagai penyerang itu membela Timnas U-14 Cruzeiro tanpa kontrak yang permanen. Namun setelah melihat potensinya yang begitu besar, Cruzeiro terpikat sehingga harus mengikatnya dengan kontrak permanen.

"Ini murni karena dia memiliki potensi besar. Ia memiliki kualitas yang sangat menarik dan saya yakin ia akan tunjukkan itu pada tim profesional kami," kata direktur tim muda Cruzeiro, Amarildo Riberio sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Mendes sendiri mengaku sangat senang bisa bermain untuk Cruzeiro. Ia berharap bisa meneruskan karier ayahnya yang sangat fenomenal baik saat tampil bersama klub-klub di Brasil dan Eropa maupun Timnas Brasil.

"Cruzeiro adalah tim yang membukakan pintu bagi saya. Saya sangat mencintai klub ini. Sesi-sesi latihan di sini sangat bagus dan strukturnya juga luar biasa baik. Sangat menyenangkan bisa bermain di sini dan saya sangat bahagia hari ini," kata Mendes lagi.

Meski baru 14 tahun, Mendes yang lahir pada Februari 2005 di Rio de Janeiro memiliki tinggi badan 1,78 meter.



Sumber: Suara Pembaruan