Kapten Ajax Menolak Pindah ke MU

Kapten Ajax Menolak Pindah ke MU
Matthijs de Ligt. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 7 Mei 2019 | 19:26 WIB

Amsterdam, Beritasatu.com - Impian Manchester United untuk mendapatkan kapten Ajax Matthijs de Ligt sepertinya akan pupus. De Ligt menolak pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (7/5/2019), Ole Gunnar Solskjaer berniat mendatangkan De Ligt untuk memperkuat benteng pertahanan. Setan Merah siap membayar 60 juta pounds ke Ajax.

The Red Devils kabarnya siap mengikat De Ligt dengan kontrak selama lima musim. Bek berusia 19 tahun itu juga akan digaji sebesar 250.000 pounds per pekan. Namun hal itu ternyata tidak membuat De Ligt tertarik.

Seorang sumber yang dekat dengan De Ligt mengatakan pemain asal Belanda itu punya posisi tawar yang sangat kuat. Oleh karena itu pemain 19 tahun itu akan memilih sendiri klub yang akan diperkuatnya.

"Matthijs akan menjadi bek terbaik di dunia. Dia akan bisa memilih bergabung dengan klub yang dia inginkan, tetapi dia tidak tertarik untuk pergi ke United," kata sumber itu.

"Dia tahu dia dalam posisi tawar yang kuat karena klub yang menginginkannya sangat banyak. Dia salah satu bintang yang paling laris di planet ini," tambah sumber tersebut.

Selain United, klub yang juga menginginkan tanda tangan De ligt adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, Real Madrid, dab Barcelona. Raksasa Italia, Juventus juga berniat memboyong De Ligt ke Turin.



Sumber: Mirror