Neymar Bujuk Coutinho Gabung PSG

Neymar Bujuk Coutinho Gabung PSG
Neymar. ( Foto: AFP )
/ ZTM Rabu, 15 Mei 2019 | 20:23 WIB

Paris, Beritasatu.com - Penyerang Phillipe Coutinho menjalani musim yang buruk bersama Barcelona. Santer terdengar kabar kalau pemain asal Brasil tersebut akan dijual pada bursa transfer nanti.

Megabintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar ternyata ikut memantau kondisi rekannya di Timnas Brasil itu. Neymar dilaporkan ingin membantu Coutinho keluar dari Camp Nou dan bergabung ke PSG.

Coutinho bergabung bersama Lionel Messi dan kawan-kawan pada Januari 2018. Mantan pemain Liverpool itu diplot untuk mengisi kekosongan pos yang ditinggalkan Neymar saat hengkang ke Paris sebagai pemain termahal.

Namun, karier Coutinho tidak berjalan mulus. Mantan pemain itu mulai tidak banyak mendapatkan menit bermain. Pelaih Ernesto Valverde lebih memilih Ousmane Dembele di lini serang Barca.

Belum lagi suporter Barca yang terus mengkritiknya. Hal ini membuat Messi sempat ikut berkomentar. Hal-hal tersebut memunculkan spekulasi Barca akan melego Coutinho di bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu klub tujuan Coutinho adalah PSG. Dan, Neymar menjadi sosok yang bisa memuluskan langkah Coutinho ke Paris. Namun bukan hanya PSG, Chelsea dan Manchester United juga siap memakai jasa Coutinho.



Sumber: ANTARA