Diincar MU, Fernandes: Masa Depan Tak Ada yang Tahu

Diincar MU, Fernandes: Masa Depan Tak Ada yang Tahu
Bruno Fernandes. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 28 Mei 2019 | 21:12 WIB

Lisbon, Beritasatu.com - Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes membantah telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester United mengenai kemungkinan pindah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Penampilan Fernandes musim ini mendapat sorotan sejumlah klub top Eropa. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 32 gol dan membuat 18 assist dalam 53 penampilan di semua kompetisi.

MU telah banyak dikaitkan dengan Fernandes seiring hengkangnya sejumlah pemain tengah mereka. Namun pemain asal Portugal tersebut mengaku belum ada kontak dengan klub manapun termasuk Setan Merah.

"Saya masih di Sporting. Tidak ada kontak dengan klub manapun, itu sejauh yang saya tahu. Ada banyak rumor soal transfer, namun hingga kini fokus saya tetap di Sporting," kata Fernandes seperti dikutip Sportsmole.

"Saya telah menghabiskan dua tahun di sini, saya tidak tahu apakah saya akan menghabiskan tahun ketiga? Saya juga tidak tahu apakah saya akan pergi? Tidak ada yang tahu masa depan," tambah Fernandes.

Fernandes memiliki kontrak di Estadio Jose Alvalade hingga tahun 2023. Sporting disebut siap melepas pemain bintangnya tersebut jika ada klub yang mau membayar mahar sebesar 60 juta pounds.



Sumber: Sportsmole