PSG Incar Jesus untuk Gantikan Mbappe

PSG Incar Jesus untuk Gantikan Mbappe
Gabriel Jesus. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 30 Mei 2019 | 21:07 WIB

Paris, Beritasatu.com - Paris Saint-Germain bersiap apabila Kylian Mbappe benar-benar pergi. PSG mengincar striker Manchester City Gabriel Jesus sebagai pengganti Mbappe.

Mbappe baru saja membantu PSG mempertahankan gelar Ligue 1. Namun masih belum jelas apakah pemain 20 tahun itu akan menghabiskan musim ketiganya di Parc des Princes.

Sejumlah laporan menyebutkan Real Madrid tengah berupaya membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu. Jesus juga bisa dipersiapkan apabila megabintang Neymar hengkang.

Seperti dilansir Sportsmole, Jesus terbuka untuk meninggalkan Etihad Stadium. Terlebih pemain Brasil itu hanya sebagai pelapis Sergio Aguero. Jesus hanya bermain 12 laga di Liga Inggris dan Liga Champions.

Padahal, soal kemampuan, Jesus tak kalah hebat. Dia punya kecepatan dan naluri mencetak gol yang hebat. Sayang, Pep Guardiola lebih memilih memasang Aguero.

Dengan pindah ke PSG, Jesus kesempatan besar bermain reguler. PSG juga bermain di Liga Champions. Saat ini Pemain berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak empat tahun di Etihad.



Sumber: Sportsmole