Cedera, Neymar Terancam Absen di Copa America

Cedera, Neymar Terancam Absen di Copa America
Penyerang Brasil Neymar dipapah setelah mengalami cedera dalam laga uji coba melawan Qatar, Rabu, 6 Juni 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 6 Juni 2019 | 16:24 WIB

Brasilia, Beritasatu.com - Megabintang Paris Saint Germain (PSG) dan timnas Brasil, Neymar, kembali mengalami masalah cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut dialami Neymar saat membela Brasil menghadapi juara Asia, Qatar, dalam pertandingan persahabatan di Estadio Nacional de Brasilia, Rabu (5/6/2019).

Neymar terpaksa keluar meninggalkan lapangan pada menit ke-17, dan dibawa tim medis ke ruang ganti dengan pergelangan kaki kanannya dibungkus es. Brasil sendiri tengah memimpin 1-0, ketika Neymar meninggalkan lapangan. Neymar kemudian digantikan oleh Everton Soares.

Federasi Sepakbola Brasil (CBF) menegaskan, Neymar mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera ini membuat Neymar diragukan bisa ikut memperkuat Brasil di Copa America.

Brasil sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah dalam kejuaraan sepakbola antarnegara di Amerika Selatan itu. Mereka diunggulkan bisa kembai meraih gelar juara setelah terakhir melakukannya pada 2007.

 



Sumber: Reuters