Minta Dijual, Neymar Tak Mau Balik ke PSG

Minta Dijual, Neymar Tak Mau Balik ke PSG
Neymar. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 11 Juni 2019 | 20:43 WIB

Paris, Beritasatu.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dikabarkan tidak berniat kembali ke Prancis musim panas ini. Pemain asal Brasil itu ingin meninggalkan juara Ligue 1 itu.

Neymar telah mencetak 51 gol dalam 58 penampilan untuk PSG sejak bergabung dari Barcelona pada 2017. Namun dua tahun membela PSG, Neymar tidak pernah sepi dari gosip transfer.

Seperti dilansir SPORT, pemain 27 tahun itu telah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Paris alias dijual. Namun PSG dilaporkan menolak untuk menjualnya.

Catatan statistik Neymar dalam dua musim bersama PSG terbilang bagus. Namun demikian Neymar merasa tidak berkembang karena PSG terlalu superior di liga domestik.

Namun di Liga Champions, PSG tidak mempunyai catatan yang apik. Jika terus bersama PSG, Neymar pesimistis memenangkan Ballon d'Or. Kesempatan itu hanya terbuka jika dia pindah.

Saat ini Neymar tengah berkutat dengan cedera yang didapatnya saat membela Brasil dalam uji coba menghadapi Qatar di Stadion Mane Garrincha. Pada laga yang dimenangi Brasil itu, Neymar hanya bermain 17 menit.



Sumber: Sportsmole