Julian Draxler Buka Suara Terkait Rumor Gabung Tottenham

Julian Draxler Buka Suara Terkait Rumor Gabung Tottenham
Julian Draxler. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 11 Juni 2019 | 23:42 WIB

Paris, Beritasatu.com - Geladang Paris Saint Germain (PSG) Julian Draxler buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Draxler menyebut dirinya masih betah di PSG.

Seperti dilansir Metro, Spurs telah ditawari kesempatan untuk mendapatkan gelandang asal Jerman pada bursa transfer musim panas ini. Namun PSG meminta uang mahar sebesar 35 juta pounds.

PSG ingin menjual Draxler karena sang pemain dinilai kurang konsisten sejak bergabung pada tahun 2017. Musim ini, Draxler berhasil mencetak lima gol dan membuat 12 assist.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, karena saya tidak punya niat untuk meninggalkan klub. Saya juga tidak mendengar apa pun dari sisi klub," kata Draxler seperti dikutip Bild.

"Saya merasa sangat senang di sini, saya main dengan pelatih yang bagus dan klub yang hebat. Saya merasa tak ada seorang pun ingin mengeluarkan saya dari sini," katanya.

"Saya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi musim depan. Seperti juga musim lalu dan jika saya ditawari kontrak baru, saya akan mendengarnya," tambah pemain asal Jerman tersebut.

Selain Spurs, Draxler juga dikaitkan dengan Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen. Kontrak Draxler bersama PSG berlaku hingga 2021.



Sumber: Metro