Herrera Lepas ke PSG Akibat Kesalahan MU

Herrera Lepas ke PSG Akibat Kesalahan MU
Ander Herrera. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 8 Juli 2019 | 16:49 WIB

Paris, Beritasatu.com - Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Ander Herrera buka suara terkait keputusannya meninggalkan Manchester United. Herrera menyalahkan MU yang tak sungguh-sungguh menahannya.

Pemain asal Spanyol itu menandatangani kontrak lima tahun bersama Les Parisiens. Selain kontrak panjang, Herrera juga mendapat gaji tinggi yakni 350.000 pounds per pekan.

Herrera merupakan favorit pendukung MU. Dia juga salah satu dari sedikit pemain yang berhasil sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013.

Di bawah Ole Gunnar Solskjaer, pemain 29 tahun itu menjadi pilihan utama. Solskjaer pun langsung meminta klub mempertahankannya.

Namun MU lebih memfokuskan negosiasi perpanjangan kontrak Anthony Martial dan Marcus Rashford. Kedua pemain itu akhirnya meneken kontrak baru.

MU sebenarnya menawari Herrera perpanjangan kontrak tepatnya Maret lalu. Namun langkah MU terlambat karena dirinya mencapai kesepakatan secara lisan dengan PSG.

"Saya tidak suka melihat masa lalu tetapi ada perbedaan mengenai proyek dan kepentingan saya di dalamnya. Saya berterima kasih kepada klub, penggemar, dan juga Solskjaer, "kata Herrera.

"Dia (Solskjaer) melakukan banyak hal agar saya bertahan tapi hal itu tak terjadi. Mereka datang terlambat setelah saya sudah membuat keputusan untuk bermain di Paris," tambah Herrera.



Sumber: Metro