Pernyataan PSG Bikin Murka Ayah Neymar

Pernyataan PSG Bikin Murka Ayah Neymar
Neymar ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 9 Juli 2019 | 21:13 WIB

Paris, Beritasatu.com - Paris Saint Germain (PSG) murka setelah Neymar tak hadir dalam latihan pramusim. Namun Neymar Senior menyebut klub sudah tahu kalau anaknya akan telat kembali ke Paris.

Ketidakhadiran Neymar pada latihan pramusim membuat pihak klub akan mengambil tindakan. Namun tidak disebutkan tindakan apa yang akan diberikan kepada pemain termahal dunia itu.

"Pada Senin 8 Juli, Neymar seharusnya sudah kembali ke aktivitas pra musim bersama skuat senior PSG," demikian bunyi pernyataan dari klub.

"PSG mencatat Neymar tidak masuk absensi pada waktu dan tempat yang sudah disepakati. Hal ini terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya dari klub. Pihak klub menyesalkan situasi ini dan akan mengambil langkah seperlunya."

Namun ayah Neymar membantah pernyataan PSG. Neymar Sr menyebut kalau PSG sudah tahu kalau sang anak bakal absen latihan dan baru tiba di Paris pada 15 Juli nanti.

"Alasan (ketidakmunculan dia) sudah diketahui dan sudah direncanakan selama setahun sebagai bagian dari aktivitasnya untuk Neymar Institute (yayasan amal)," kata Neymar Sr.

"Kami punya acara komersial dan institusional. Institut Neymar sudah melakukan aksi itu selama lima tahun terakhir dan kami selalu melakukannya setiap tahun," kata Neymar Sr pada Fox Sports Brazil.

"PSG, yang diwakili Presiden Nasser juga berpartisipasi pada acara tersebut. Saya tak memahami alasan di balik pernyataan mereka. Tentu saja kami marah karena PSG selalu mengetahui situasinya," tambahnya.

Hubungan Neymar dan PSG kurang harmonis setelah penyerang 27 tahun itu ngotot ingin kembali ke Barcelona. Bahkan Neymar pernah berujar kalau dirinya tidak akan kembali lagi ke Paris.



Sumber: Sports Mole