Tangis Perpisahan Fernandes Bersama Sporting

Tangis Perpisahan Fernandes Bersama Sporting
Bruno Fernandes ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 5 Agustus 2019 | 17:52 WIB

Lisbon, Beritasatu.com - Bruno Fernandes terlihat menangis usai membela Sporting Lisbon melawan Benfica di final Piala Super Portugal. Tangis itu disinyalir sebagai air mata perpisahan.

Fernandes hampir pasti meninggalkan Sporting. Namun belum diketahui, klub mana yang akan dibela Fernandes pada musim depan. Ketiga tim bersaing mendapatkannya yakni Manchester United, Tottenhan Hotspur, dan Real Madrid.

Tangisan Fernandes di atas lapangan diduga bukan karena Sporting dibantai 5-0 Benfica. Laga tersebut diduga menjadi pertandingan terakhir Fernandes berseragam Sporting.

Sejumlah pemain dan staf Sporting merangkul dan menghibur Fernandes yang terus tertunduk di tengah lapangan. Namun gelandang 24 tahun itu terus diam dan menunduk.

Sebelumnya mantan pemain MU, Nani menyarankan Fernandes untuk bermain di Liga Inggris. Pasalnya sepak bola Negeri Ratu Elizabeth sangat cocok dengan gaya main Fernandes.

"Saya sering mengatakan ini padanya dengan kekuatan yang dimiliknya akan membuat sesuatu yang dahsyat di Inggris. Saya ingin memotivasi dirinya," ujar pemain Orlando City SC itu.

"Inggris adalah tempat dirinya akan bersinar. Inggris merupakan liga di mana para pemain mendapat ketenaran ketika berhasil mencetak gol spektakuler," tambah pemain Portugal ini.

Setan Merah baru mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka musim panas ini. Setelah berhasil mendapatkan Harry Maguire, Fernandes diduga kuat jadi pemain keempat yang mendarat di Old Trafford.



Sumber: Metro