Bertemu Timor Leste, Timnas U-18 Tak Gunakan Strategi Khusus

Bertemu Timor Leste, Timnas U-18 Tak Gunakan Strategi Khusus
Pelatih Timnas U-18 Indonesia Fakhri Husaini (kanan) memperhatikan para pemain saat latihan di Lapangan Becamex Binh Duong, Vietnam, Rabu 7 Agustus 2019. ( Foto: Antara Foto / Yusran Uccang )
/ YUD Rabu, 7 Agustus 2019 | 11:33 WIB

Binh Duong, Beritasatu.com - Pelatih Timnas Sepakbola U-18 Fakhri Husaini menyebut anak-anak asuhnya tidak menggunakan strategi khusus saat menghadapi Timor-Leste saat pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019, Kamis (8/8/2019).

"Kami akan tetap bermain seperti cara sebelumnya, tapi yang penting harus fokus. Kami sudah beberapa kali bertemu dengan Timor-Leste di pertandingan," kata Fakhri saat ditemui usai sesi latihan di Lapangan Becamex Binh Duong, Rabu (7/8/2019).

Selain fokus, timnas berjuluk Garuda Nusantara ini juga diharapkan bisa lebih menikmati pertandingan karena akan bermain di stadion utama dengan fasilitas yang lebih baik dibanding lapangan pada laga pertama melawan Filipina.

Meski begitu, Fakhri enggan memaparkan apakah akan menurunkan pemain yang sama seperti saat meladeni Filipina di hari Selasa.

Dalam sesi latihan tersebut juga tidak diikuti semua anggota tim karena pemain yang telah bertanding pada laga perdana masih menjalani proses pemulihan.

Pada pertandingan tersebut, Fakhri menurunkan pemain yaitu: Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, David Maulana, Beckham Putra Nugraha, Sutan Diego Zico, Muhammad Fajar Fathur Rahman, Muhammad Salman Alfarid, Brylian Negiehta Dwiki Aldama, Alfeandra Dewangga, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho Ramadhani.



Sumber: ANTARA