Jelang Bursa Transfer Ditutup, Fernandes Justru Berlatih di Sporting

Jelang Bursa Transfer Ditutup, Fernandes Justru Berlatih di Sporting
Bruno Fernandes. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 8 Agustus 2019 | 21:12 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dan Tottenham Hotspur dilaporkan menyerah harapan untuk mengontrak Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Kapten Sporting itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris sejak jendela bursa transfer dibuka. Keinginan Fernandes disambut Setan Merah dan The Lilywhites.

MU butuh gelandang baru untuk karena akan kehilangan Paul Pogba. Sementara Spurs mencari playmaker baru mengantisipai kepergian Christian Eriksen dari London.

Namun keduanya tidak mau memenuhi harga yang diinginkan Sporting sebesar 65 juta pounds. Bahkan Spurs sudah melayangkan tiga tawaran dan semuanya ditolak oleh Sporting.

Seperti ditulis Sports Mole, pemain 24 tahun itu terlihat sudah berlatih dengan klubnya. Kehadiran Fernandes di tempat latihan memicu kabar kalau dirinya gagal pindah ke Inggris.

Pasalnya bursa transfer di Inggris akan ditutup hari ini. Pemain yang sedang mengurus kepindahan, biasanya ada di tempat calon klub barunya untuk menjalani tes kesehatan.

Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain yang mencetak 31 gol dalam 50 penampilan di musim lalu. Namun radar Madrid lebih mengarah ke Donny van de Beek.



Sumber: Sports Mole