Pendukung PSG Minta Neymar Pergi dari Paris

Pendukung PSG Minta Neymar Pergi dari Paris
Pendukung Paris Saint Germain (PSG) bentangkan spanduk desak Neymar tinggalkan Paris. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 12 Agustus 2019 | 21:52 WIB

Paris, Beritasatu.com - Bintang Paris Saint Germain Neymar jadi sasaran olok-olok fans ketika PSG menjamu Nimes di Parc des Princes pada laga perdana Ligue 1.

PSG menang 3-0 lewat gol yang dicetak Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Namun yang menari dari laga tersebut adalah pemandangan di tribun penonton.

Sejumlah penggemar membentangkan spanduk yang meminta Neymar hengkang dari Paris. Mereka juga menyebut nama Neymar selama laga meski sang pemain tak dimainkan.

"Ini situasi rumit, saya tidak tahu harus berkata apa," kata Pelatih PSG Thomas Tuchel kepada L'Equipe.

Namun demikian Tuchel bisa mengerti dengan tindakan pendukung. Keinginan Neymar meninggalkan Paris untuk bergabung dengan Barcelona membuat fans marah.

"Saya melihatnya di smartphone rekan saya karena saya tidak mendengarnya (nyanyian) selama pertandingan," ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Bisakah saya memahaminya? Ya dan tidak. Dia masih pemain kami, pemain saya dan saya melindungi semua pemain saya," tambah Tuchel.

"Dia ada di ruang ganti. Saya bisa mengerti bahwa tidak semua orang menyukai apa yang ia katakan dan lakukan," tambah pelatih asal Jerman tersebut.



Sumber: Sports Mole