Mourinho Incar Posisi Pochettino di Tottenham

Mourinho Incar Posisi Pochettino di Tottenham
Jose Mourinho ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 9 Oktober 2019 | 16:53 WIB

London, Beritasatu.com - Jose Mourinho dikabarkan sedang memantau situasi Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Mourinho bersedia menjadi juru taktik Spurs apabila Pochettino dipecat.

Mourinho masih menganggur sejak dipecat oleh Manchester United Desember lalu. Saat ini pelatih asal Portugal ini banyak mengisi hari-harinya dengan menjadi komentator bola di sebuah TV.

Selain Spurs, Real Madrid yang kini dilatih Zinedine Zidane juga dikaitkan dengan Mourinho. Presiden Madrid Florentino Perez diketahui memiliki hubungan baik dengan Mourinho dan keduanya masih berkomunikasi.

Seperti dilaporkan Daily Mail, pria 56 tahun itu memantau perkembangan di London Utara karena tertarik untuk melatih Spurs. Laporan itu juga menyebutkan Mourinho menolak tawaran Benfica dan klub China, Guangzhou Evergrande.

"Saya harus sabar dan menunggu kesempatan dan peluang yang tepat, memiliki ukuran dan tingkat yang sama dengan saya sebagai seorang pelatih. Saya harus menunggu untuk waktu yang tepat," ujar Mourinho.

Performa mengecewakan The Lilywhites di awal musim membuat masa depan Pochettino dipertanyakan. Namun demikian santer beredar kalau klub tidak berniat memecat Pochettino yang kontraknya habis 2023.



Sumber: Sports Mole