Pochettino Tak Butuh Waktu Lama untuk Bangkit

Pochettino Tak Butuh Waktu Lama untuk Bangkit
Mauricio Pochettino. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 3 Desember 2019 | 19:12 WIB

London, Beritasatu.com - Mantan Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino akhirnya buka suara terkait masa depannya. Pochettino mengaku tak sabar untuk duduk kembali di kursi manajer.

Pochettino dipecat setelah hasil buruk yang didapat Spurs pada semua kompetisi musim ini. Posisinya digantikan Jose Mourinho yang sukses mengantarkan Spurs meraih 3 kemenangan beruntun.

Meski dipecat, pelatih asal Argentina itu tak sepi peminat. Pochettino dikaitkan dengan Arsenal yang menjadi seteru Spurs. Dia juga dihubungkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Bayern Muenchen.

"Ada banyak klub dan proyek-proyek menarik bagi saya untuk diambil. Seusiaku saya tidak perlu waktu lama untuk bangkit kembali," ungkap pelatih berusia 47 tahun itu kepada Fox Sports.

"Saya terbuka mendengarkan proyek-proyek di depan saya. Tetapi untuk saat ini yang paling penting bagi saya adalah berpikir jernih setelah lima setengah tahun musim yang luar biasa bersama Tottenham," tambahnya.

"Saya ingin kembali melatih di Eropa. Sulit bagi saya membayangkan proyek di Argentina. Sekarang saya butuh adalah ketenangan dan melihat apa yang terjadi," tandas eks manajer Southampton itu.



Sumber: Sports Mole