Cerita Angel Di Maria Pakai Nomor 7 di Man Utd

Cerita Angel Di Maria Pakai Nomor 7 di Man Utd
Angel di Maria saat masih berseragam MU. ( Foto: Guardian )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 5 Februari 2020 | 17:15 WIB

Paris, Beritasatu.com - Winger Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria buka suara terkait pilihannya mengenakan nomor punggug 7 ketika membela Manchester United.

Di Maria gabung dengan Setan Merah pada 2014 setelah MU membelinya dari Real Madrid. Sayang, Di Maria tidak mampu memberikan konstribusi besar seperti pemain nomor 7 MU lainnya.

Nomor 7 di United memang sangat keramat. Nomor ini telah dipakai sejumlah Legenda The Red Devils seperti Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak begitu tahu. Ketika saya tiba, saya melihat bahwa nomor 11 itu tersedia," ungkap Di Maria dalam wawancara dengan situs resmi Ligue 1.

"Ini nomor yang sering saya kenakan ketika masih muda dan saya ingin memakaianya. Di Real Madrid, nomor 11 sudah diambil, jadi saya mengambil nomor 22," tambahnya.

"Di Manchester United mereka memberi saya nomor 7, saya tidak. Di sini (PSG), saya punya pilihan, jadi saya memilih 11," ungkap pemain internasional Argentina tersebut.

Pemain berusia 31 tahun ini hanya bertahan semusim di Old Trafford di bawah Louis van Gaal. Di Maria kemudian memutuskan hengkang ke Ligue 1 untuk gabung PSG.



Sumber: Sports Mole