Selama Indocomtech, Beli Notebook Dapat Game Original

Selama Indocomtech, Beli Notebook Dapat Game Original
Xenom Indonesia Indocomtech (Foto: BeritaSatu.com/Carla Octama / Carla Octama)
Carla Isati Octama / MUT Jumat, 1 November 2013 | 16:46 WIB

Jakarta - Selama Indocomtech 2013 berlangsung, merek notebook lokal Xenom, memberikan berbagai penawaran terbaik bagi para gamers yang ingin mencari notebook yang handal untuk bermain game.

"Kami memberikan bonus bermacam-macam game original untuk para pembeli notebook Xenom, baik Pegasus, Hercules, Siren, Shiva, dan Phoenix," ujar General Manager Xenom Indonesia, Rolly Edward saat ditemui di Indocomtech 2013, Jakarta, Jumat (01/11).

Untuk seri Pegasus, pembeli akan mendapatkan Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Untuk Siren dan Shiva akan mendapatkan Batman Arkham Origins. Adapun untuk Phoenix dan Hercules, pembeli dapat memilih game Battleflied 4 atau Duty Black Ops.

Namun, Rolly mengatakan pembeli Pegasus dan Shiren di Indocomtech harus sabar menunggu selama tiga minggu dikarenakan sejak awal peluncurannya pada 12 September lalu. Kedua notebook tersebut sudah laris dipesan dan habis stok.

"Yang jadi andalan kami sekarang di Indocomtech ada tiga yakni Hercules, Shiva, dan Phoenix yang ready stock total 50 unit saat ini. Untuk pemesan Siren dan Pegasus inden tiga minggu," ujar Rolly.

Tidak hanya gratis berbagai games, untuk semua pembelian notebook gaming Xenom akan mendapatkan voucher steam USD 10. Semua promo menurut Rolly akan berlangsung hingga hari terakhir perhelatan Indocomtech pada 3 November mendatang.