Lazada Luncurkan Program Online Revolution

Lazada Luncurkan Program Online Revolution
Peluncuran program Online Revolution Lazada di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (7/11). ( Foto: Beritasatu.com/Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 7 November 2013 | 20:17 WIB

Jakarta - Sebagai online shopping mall nomor satu di kawasan Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina), Lazada merilis program baru Lazada Online Revolution, secara serentak di sejumlah situs milik perseroan yang ada di kawasan ini, seperti Lazada ID, Lazada MY, Lazada PH, Lazada TH, dan Lazada VN.

Menurut Markus Ekbom, Direktur Utama Lazada Indonesia, program ini sendiri akan dimulai pada 11 November 2013, dan berakhir pada 12 Desember 2013.

Dalam kesempatan ini, kata Markus, program Online Revolution akan menghadirkan penawaran spesial dan revolusi belanja online dengan diskon menarik dan melibatkan games-games yang menarik, selama satu bulan penuh.

"Program ini merupakan kampanye dengan jumlah hit terbesar dari pengunjung dan pembeli setia situs kami. Lewat kampanye ini, kami ingin menawarkan perluasan konsep yang merangsang pengunjung," kata Markus dalam peluncuran program Online Revolution di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (7/11).

Dalam kesempatan yang sama, VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia, Rizki Suluh Adi mengatakan, program Online Revolution ini menawarkan dua kegiatan utama berupa penawaran khusus dan permainan.

Enaknya lagi, kata Rizki, Lazada juga menyediakan diskon khusus untuk lebih dari 1111 item, fasilitas diskon, cashback dan hadiah bagi pembeli dengan transaksi tertinggi.

"Lazada sendiri selalu berusaha untuk memanjakan pengunjung dan pelanggan kami, lewat pemindahan fasilitas gudang yang kami miliki untuk menghadirkan area penyimpanan yang lebih besar dan lebih baik dalam melayani pelanggan," kata dia.

Selain memiliki program yang menarik, lanjut Rizki, Lazada juga terbukti populer di sistem aplikasi Android. Sejak dirilis sekitar 4 bulan yang lalu, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100.000 pengguna.

"Rencananya, kami akan segera merilis aplikasi iOS dalam waktu yang tidak lama lagi," tambahnya.